Jumat, 04 Februari 2011

Testimoni Costamer-kaminomoto

Lihat beberapa testimoni dari Pelanggan kami :
testimoni1
Hendra – Mahasiswa PTS Jakarta
Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih, kepada bapak awal yang banyak memberi suport saya mengatasi masalah kebotakan saya, meski belum parah kata pak iwan. Saya menderita botak sejak lulus dari SMU, bagian depan dan samping kepala mulai rontok dan menipis, sampai akhirnya kulit kepala saya terlihat, tentu saja ini mengurangi rasa percaya diri saya, dan memang terjadi saya mencari pacar agak kesulitan, dan sering juga sebagai bahan ejekan ama teman2 di kampus, semakin lama semakin stress, dan akhirnya saya coba ikut ke klinik perawatan rambut yg mempunyai lisensi asing, waktu itu ada promo saya cuma bayar 2 juta an, tetapi ya.. gak ada hasil juga, malah tambah tipis rambut dan saya sempat hampir putus asa. sampai akhirnya saya nemu link website ini dan saya coba beli produk kaminomoto, ini ternyata 5 hari pertama saya gunakan sehari 2 kali, mulai membawa perubahan, rambut saya tidak rontok ketika di sisir., nah setelah pemakaian 1,2 bulan rambut saya sudah mulai menutup dan sekarang sudah 3 bulan lebih saya pakai rutin , hasilnya seperti foto yang saya kirimkan via email pak awal di awal_rohal@yahoo.co.id
trims bos, saya udah pede lagi, semoga testimoni saya bermanfaat bagi yang lainnya

testimoni2
Antonius
Karyawan Swasta Engginering – Muka Kuning Batam
Sebenarnya saya tidak mau di tampilkan di testimoni, ini, namun karena rasa terima kasih saya, akhirnya saya mau! sedikit cerita saya sebenarnya saya menderita botak sejak masuk kerja, karena beban kerja yang berat dan bikin stress, akhirnya rambut bagian tengah atas mulai rontok dan akhirnya botak, awalnya saya biarkan saja, tapi lambat laun mulai merembet ke belakang, nah daripada lebih parah saya coba konsultasikan ke beberapa teman, obat atau minyak atau apapun yang bisa mengembalikan mahkota saya ini, tapi setelah coba sana-coba sini, hasil gak ada yang maksimal, paling cuma nahan kerontokan, tapi botak masih tetap. Nah kurang lebih 7 bulan yang lalu, kebetulan saya ada tugas ke Singapore, saya coba tanya ke beberapa kolega saya tentang penumbuh rambut yang bagus dan manjur, akhirnya saya di sarankan pakai Kaminomoto, nah saya coba beli di Singapore waktu itu harganya usd36, tapi ternyata lagi out of stock alias kosong, akhirnya saya balik ke batam saya cari di batam ternyata gak nemu, akhirnya saya coba cari di internet dan ketemu web ini, dan saya coba beli, memang betul 10 hari setelah pemakaian, rambut halus mulai tumbuh, dan kerontokan tinggal 3% saja, dan puji tuhan 4 bulan setelah pemakaian rutin, hasilnya sangat mantap, hampir 95% kebotakan saya sudah tertutup.dan sekarang sudah 100% rambut dan kepala saya normal seperti semula. thanks semoga testimoni saya juga bisa di jadikan acuan bagi yang lain

KLIK ORDER

BUKTI PENGIRIMAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN KEPADA KAMI
SEMUA PAKET KAMI KIRIM DENGAN
TIKI ATAU JNE
ONS ( One night service)
sehingga sampai ke rumah anda dengan cepat dan aman




obat penumbuh rambut
Nurhayati – Nganjuk
Saya sebenarnya belum mengalami kebotakan, tapi rambut saya rontok parah, setiap saya menyisir rambut rontok puluhan bahkan ratusan helai, hal ini membuat saya kawatir kalo tidak diatasi rambut saya, lambat laun bisa menjadi botak, nah akhirnya saya coba membeli tonik penyubur rambut di minimarket, harganya murah cuma 25 ribuan, namun setelah pakai 3 bulan gak ada hasil, akhirnya saya coba merk lain dengan harga yang tidak jauh beda hasilnya juga sama tidak ada kemajuan, dan saya coba sudah 6 macam merk ramuan, tonik, dan sebagainya tetap belum ada hasil… sampai saya berpikir kalo saya sampai botak maka terpaksa harus pakai jilbab, buat nutupin rambut saya, sampai akhirnya 4 bulan yang lalu saya di referensi teman saya di surabaya, coba pakai produk pak iwan ! awalnya saya ragu harganya kok lumayan mahal, tapi setelah teman meyakinkan bahwa hasilnya bagus, akhirnya saya coba beli satu , karena kalo di pikir daripada saya coba-coba terus dan hasil gak jelas dan abisnya juga bisa jutaan.
nah setelah saya coba pakai 10 hari, ternyata kerontokan rambut saya sudah berkurang drastis, dan yang bagus lagi rambut saya yang biasanya berketombe juga bisa normal lagi
nah sekarang kerontokan saya sudah tinggal sedikit aja, mungkin nambah satu botol lagi sudah bisa 99% sembuh, trims bos atas bantuannya!
BERIKUT BEBERAPA TESTIMONI PARA PELANGGAN,
melalui email kami
kaminomoto1trims pak, ternyata barang nya sampai lebih cepat dari perkiraan saya, alhamdulillah 2 bulan pakai sudah keliatan rambut di kepala belakang saya sudah menebal dan hampir 90% normal, saya rencana order lagi yang higher strengthen
Baidowi – solo


kaminomoto2Wah pak saya sekarang saya sudah mulai percaya diri di kantor, dulu rambut depan saya tipis banget tap setelah pakai kaminomoto hair growth walau belum 100% menutup tapi saya sudah cukup puas, karena sudah coba berbagai macam produk tidak berhasil, bahkan pernah ikut perawatan di klinik penumbuh rambut, tapi ternyata cuma dengan kaminomoto habis 2 botol bikin hidup saya lebih percaya diri, saya referensikan produk bapak ama tetangga saya bos. trims ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar